KESAKSIAN

4Life Research on American Medical Review

VIDEO PENELITIAN 4LIFE Research Pada American Medical Review (AMR)

Sebagian Kesaksian Nyata

Sebagian Kesaksian Nyata


mary

4life-presentasi-produk_23

Mengobati Kanker Payudara

Pernahkah anda mendengar bahwa ada pasien yang sudah melakukan operasi kanker, namun beberapa bulan kemudian kanker tersebut datang kembali? hal ini tidak terjadi di indonesia saja, di luar negeri pun seperti itu. mengapa? jawabannya karena operasi adalah cara mengobati kanker dari luar tubuh. tubuh kita pada saat itu tidak membantu untuk melawan kanker. begitu juga dengan kemoterapi dan radioterapi. bagaimana supaya efektif melawan kanker? caranya adalah dengan melawan dari dalam dan dari luar tubuh.

Cara pengobatan dari luar tubuh kita sudah banyak tahu, seperti operasi, kemoterapi, dan radioterapi. bagaimana cara pengobatan dari dalam tubuh? dengan 4life transfer factor kita dapat melawan kanker dari dalam tubuh. sehingga bila di analogikan sebuah pohon kanker, daun-daun kanker akan dihabisi oleh pengobatan dari luar dan akar-akar serta batang kanker di dalam tubuh bisa dihabisi oleh tubuh atas bantuan 4life transfer factor

Testimoni Kanker Payudara

rosliah-mohd-masri

Kanker Payudara – saya telah menderita kanker payudara stadium 4 sejak april 2003. selama perawatan kanker pada tahun 2003, saya menjalani 1 kali operasi, dan 6 tahap chemotherapy dan 20 sesi radiotherapy. Pada tahun 2005 kanker saya muncul kembali. Dan lagi saya harus melakukan operasi, 3 kali chemotherapy dan 33 sesi radiotherapy. Saya sudah mencoba banyak supplement yang dokter sarankan ke saya. Saya mulai memakai transfer factor dan merasa terbantu ketika harus menjalani chemotherapy. Saya meminum transfer factor plus dan riovida. Transfer factor membantu saya untuk mengahadapi chemotherapy dan radiotherapy. Saya memakai transfer factor untuk setahun dan berhenti. Pada 2007, saya terkena kanker di daerah perut (abdomen) dan badan saya menjadi sangat lemah. Kemudian saya memulai memakai ktransfer factor plus dan riovida kembali, hasilnya kondisi saya menjadi membaik. Radiotherapy yang membuat tubuh saya menjadi lemah dan kelelahan. Transfer factor membantu saya dapat merasakan energi kembali. Menyembuhkan demam dan membantu tubuh saya menghadapi radiasi. Sekarang kondisi tubuh saya menjadi semakin sehat. Dan saya sudah bisa mulai fokus pada kerjaan dan menjalani gaya hidup yang lebih aktif. Saran saya kepada mereka yang sedang terkena penyakit, khususnya pasien yang menjalani radiotherapy atau chemotherapy pada perawatannya untuk menggunakan transfer factor, karena saya merasakan transfer factor efektive membantu tubuh saya. Rosilah Bt Mohd Masri, 47 tahun, wanita, Putra Heights, Selangor, Malaysia.

breast-cancer-3

Kanker Payudara – ini adalah kasus dimana pasien yang menderita kanker payudara kemudian menjalani operasi payudara pada satu payudaranya. Kemudian satu bulan kemudian dokter menemukan bahwa kankernya sudah menyebar pada payudara yang satu lagi yang sudah stadium 3. Transfer Factor Plus menjaga payudara yang satu lagi dan sekarang dia telah pulih total.

aleda

Kanker Payudara – Pada Tanggal 1 september 2005, aku telah didiagnosa mempunyai “duct carcinoma – Grade 1” pada payudara sebelah kiriku. Saat itu tudak ada pilihan lain selain mengambil payudara dan melakukan chemotherapy. Akan tetapi keputusan terbesar yang harus di ambil adalah menggugurkan kandunganku. Saat itu umur kandunganku masih 3 bulan. Setelah memikirkan dalam waktu lama, suamiku dan saya memutuskan untuk tetap mempertahankan kandungan dan mencari opsi lain dalam pengobatan kanker yang aku derita. Alhamdullilah Allah memberikan hidayah dengan adanya informasi transfer factor. Kami diberitahu oleh kerabat mengenai transfer factor seminggu setelah aku didiagnosa kanker. Aku meminum 6 transfer factor plus setiap hari diminum bersama madu dan VCO untuk dioleskan. Alhamdullilah, pada tanggal 6 februari 2006 aku melahirkan bayi laki-laki yang kuat. Aku tidak mengalami kendala sebelum dan sesudah melahirkan. Bayiku kenyang dengan asi yang aku berikan kepadanya. Dan tidak ditemukan demam kuning padanya. Aku berharap sudah terbebas dari kanker. Aku adalah seorang guru dan melampirkan fotoku dengan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bayi laki-laki ku, Muhammad Tagris Hannan. Doakan aku sukses dalam menghadapi penyakit mematikan ini. Salam dari suamiku dan aku.

Aleda, Kuantan, Pahang.

Kanker Payudara – saya berumur 26 tahun. Beberapa waktu lalu saya menemukan gumpalan di payudara saya.gumpalan tersebut keras dan tidak sakit. Ibu saya memiliki kanker payudara, begitu juga dengan kedua sodaranya. Mereka melakukan test ultra-sound dan mammogram. Saya sudah dijadwalkan untuk dibiopsi. Saya mulai meminum transfer factor. Ketika saya akan dibiopsi, saya mengecek gumpalan saya dan tidak menemukannya. Dokter datang ke ruangan dan saya bilang gumpalan saya sudah hilang. Dokter memeriksa dan melakukan test ultra-sound dan mammogram. Dokter memastikan, dan tidak ada gumpalan. Saya berpikir transfer factorlah yang telah melakukan sesuatu pada gumpalan tersebut.

-Testimoni Tumor Otak-

brain-tumor-anisheve

ini adalah Anisheya. Umurnya 2 tahun. Dia baru melakukan operasi untuk mengambil tumor di otaknya, Medullablastoma. Kemudian dia menjalani chemotheraphy tetapi menyebabkan dia sangat sakit dan menderita demam. Apa yang kita lihat pada foto tersebut adalah ketika dia bermain-main dengan mainannya. Dia telah 4 hari meminum transfer factors riovida dan 1 kapsul transfer factors plus sehari. Orang tuanya telah memutuskan tidak akan membiarkan anaknya menjalani chemotheraphy kembali.

-Tumor Otak-

brain-tumor-haneishya1

ini adalah haneshya. Umurnya 2 tahun dan baru saja menjalani operasi tumor otak dan chemotherapy. Dia sangat sakit akibat efek chemotherapy, termasuk efek di sekitar wajah, rambut rontok, sakit perut dan lain-lain. Ibunya melihat efek pada Aniyesha dan bersedia memakai transfer factor plus dan riovida dan menolak untuk melakukan chemotherapy kembali.

-Tumor Otak-

brain-tumor-nur-mardiah1

ini adalah Nur Mardiah yang menderita tumor otak pada bagian medulla oblongator dan dia waktu itu sangat sakit selama 2 minggu. Dokter saat itu menganjurkan radiotherapy, dengan syarat deposit RM 30,000. dia diminumkan Transfer Factor Plus satu kapsul per hari. 2 minggu kemudian, di bagian belakang kepalanya tidak terjadi pembengkakan kembali, dia tidak merasakan sakit. Dan dia tidak perlu melakukan operasi dan chemotherapy. Orang tuanya hanya mengeluarkan RM 260 untuk 3 bulan masa pengobatannya dengan transfer factor plus. Setelah 3 bulan tersebut telah dilakukan pemeriksaan kembali, dan hasilnya tumornya telah menghilang. Dan Sekarang 87 bulan kemudian, tumor dia tidak pernah kembali, ayahnya mengatakan bahwa masalahnya sekarang adalah dia terlalu pintar dan mengajukan banyak pertanyaan setiap waktu dan bermain tiada henti. Dia sudah tidak merasakan sakit atau kondisi tidak berdaya kembali. Terima kasih untuk transfer factor.

-Kanker Otak –

Dr. Steve Siagel DVM melaporkan seorang laki-laki bernama Frank yang memiliki tumor otak di belakang hidungnya (sebuah jenis kanker yang mematikan) setelah CAT scan tahap kedua tumornya menjadi 2 kali lipat ukuran semula. Kemudian frank memulai memakai Transfer factor plus dan melakukan CAT scan tahap ketiga. Hasilnya ukuran tumor mengecil. 4 bulan kemudian tumornya menghilang, dan setahun kemudian dia dalam kondisi remisi (pemulihan). Sekarang dia meminum 4 transfer factors sehari.

-Tumor Otak –

Bianca memberikan testimoni tentang temannya yang menderita tumor otak yang tidak bisa dioperasi. Dia telah menjalani chemotherapy jenis baru yang berfungsi menghambat perkembangan tumornya, akan tetapi tumornya masih berkembang. Kemudian dia memutuskan memakai transfer factor plus. Sejak memakai transfer factor plus 4 kali sehari. Dia hanya merasakan 1 kali pederitaan sakit. Dokter telah menghentikan chemotherapy karena sakit kankernya membaik dan ukuran tumornya mengecil. Dia sekarang sudah bisa mengajar penuh waktu. Bianca, UT

DR. Freddy Hutapea, Jakarta – Sembuh dari Alergi Debu
Saya memiliki penyakit alergi berat pada debu sehingga setiap tangan saya menyentuh debu, tubuh saya langsung gatal dan bengkak. Setelah mengkonsumsi TF Advance sebanyak 1 botol, alergi debu saya hilang, begitu juga kadar asam urat saya kembali normal.

En Khalid, Malaysia – Tenaga saya pulih
Saya menderita penyakit ginjal (kerosakan buah pinggang) & menjalani dialisis 3 kali seminggu. Sebelum memakan TF, saya selalu penat & lesu dan berbaring sahaja. Sekarang, tenaga saya sudah pulih dan saya dapat bekerja untuk mencari nafkah keluarga. Sel darah merah saya juga sudah bertambah, menurut doktor. Alhamdulillah.
Adelina Hutagalung Jakarta – Sembuh dari Asma
Saya menderita Asma yang sangat berat selama 56 tahun yang menyebabkan saya harus mengkonsumsi obat asma setiap 2 jam setiap hari, setelah mengkonsumsi TF selama 3 hari, konsumsi obat asma saya berkurang hingga 50%, namun setelah mengkonsumsi 3 botol TF, sekarang saya hanya mengkonsumsi 1 kapsul asma sehari dan 1 kapsul Advance sehari. Saya berterima kasih kepada dr. Eduard yang telah memperkenalkan TF kepada saya.
En Salim Talib, Singapura – Sembuh dari sakit Jantung
Saya menderita sakit jantung sejak tahun 2000. Banyak wang yang telah di belanjakan untuk kos perubatan di hospital di Singapura. Syukurlah, saya telah dikenalkan kepada TF! Selepas mengambil TF dua minggu sahaja, saya mula merasakan kehebatannya. Saya sihat & bertenaga, tidak lesu seperti dulu. Medikal report saya kini menyatakan saya tidak lagi menghidap penyakit jantung! Syukur alhamdulillah dan terima kasih Winners4Life kerana mengenalkan TF kepada saya.
LUTFI ZAKARIA, Jakarta – Sembuh dari Autisme
Di vonis Autisme sejak umur 2 th. Bermacam pengobatan telah di coba orangtuanya dgn biaya ratusan juta rupiah. Hingga umur 5 th, Lutfibelum dapat bicara dan hanya bermain sendirian. Pd Maret 2006, org tuanya memberi TF Advance dan Chewable tiap hari 2x. Setelah 2 bulan mengkonsumsi TF, Lutfi menunjukkan kemajuan sgt baik, penuturan kata sudah mulai teratur, menjuarai sains di sekolahnya, sudah tidak perlu guru pembimbing dan semakin normal keadaannya. Thanks to TF

KESAKSIAN NYATA LUAR NEGERI – USA

www.transferfactor.com

Personal Testimonies Transfer Factor :

Aids & HIV,Kanker Otak, Kanker Payudara, Leukemia, Liver, Limfoma, Multiple Mieloma , Kanker Paru, Kanker Ovarian, Kanker Pancreatic, Kanker Prostat, Kanker Kulit, Kanker Tiroid, Kanker Uterus, Penyakit Hodgkin, Hepatitis, Lyme disease, Infection, Sinus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: