PENDAPAT DOKTER

Apa Pendapat Dokter Tentang Transfer Factor

Dr Benny Foo

Dr Benny Foo [ MBBS (Melbourne), M App Sc (RMIT University) FAMAC, Dip Orthomolecular Nutrition ]

Banyak sekali yang dapat kita lakukan dan harus dilakukan. Jujur saya merasa Transfer Factor sangat diperlukan oleh semua orang di mana-mana sekarang ini. Karena banyak orang yang tidak mengetahui tentang Transfer Factor sehingga mereka tidak mengkonsumsi produk Transfer Factor yang fungsinya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kejujuran saya selama 43 tahun praktek di bidang kedokteran saya tidak pernah menemukan produk nutrisi seperti Transfer Factor, yang akan membantu kami untuk menjaga kondisi tetap baik. Saya sendiri memiliki komitmen untuk mengikuti misi ini untuk berbagi dengan semua orang tentang Transfer Factor Saya bertemu langsung atau tidak langsung dengan Anda.

Dr Foo is a medical (MBBS) doctor who has practiced for more than 40 years in Malaysia, Singapore and in Australia. He is also the President of the Australian Chinese Medical Association of Victoria, and is on the Course Advisory Committee in Chinese Medicine in RMIT University, Senior Lecturer & Course Director of Acupunture Foundation of Australia, Past President of Australian Medical Acupunture College.

Dr Tutelian

Dr Victor Tutelian, MD, MPH Victor Tutelian, MD, MPH

Transfer Factor adalah hal yang paling menjanjikan di dalam sebuah revolusi dunia kesehatan , ditemukan dalam beberapa tahun terakhir. Kami baru saja memulai untuk mengeksplorasi semua potensi Transfer Factor, sebagai produk Nutrisi Transfer Factor adalah kemajuan dibidang kesehatan untuk masa depan.”

Dr. Tutelian also received the highest recognition for a Russian scientist when he was voted into the Russian Academy of Medical Sciences (RAMS), Russia’s most prestigious academy, as an Academician. He now serves as the Chief Scientific Secretary of RAMS. In this position he determines what research will be done and which projects will be government funded.

Dr Duane Townsend

“Duane Townsend, MD

“Saya seorang dokter kanker. Memperlakukan pasien saya terutama wanita dan kanker tentu saya mendorong para pasien yang sedang melakukan kemoterapi dan terapi radiasi untuk mengambil Transfer Faktor. Ia membantu untuk mengatur sistem kekebalan tubuh dan berarti baik bagi kesehatan secara keseluruhan. Saya memiliki pasien dengan kondisi infeksi kronis yang mengambil Transfer Faktor secara teratur. Saya juga telah memiliki pasien dengan infeksi kronis mengkonsumsi Transfer Faktor dan laporkan perbaikan juga. Transfer Factor adalah sains berbasis produk yang sangat baik dengan data dari berbagai peneliti.

Dr. Townsend has had more than 32 years of distinguished experience in the medical field. He pioneered a surgical technique for the treatment of pre-malignant disease of the uterine cervix. In addition, he has authored more than 90 scientific papers in peer review journals as well as over 15 chapters in research books.

.

“Rob Robertson, MD

“Saya percaya adalah Transfer Factor, tanpa keraguan, penemuan terbesar di abad ini sebagai modulator dan pendukung sistem kekebalan tubuh. Saya percaya dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh akan menjadi dasar untuk menjaga kesehatan di masa depan. Gizi yang baik dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Saya sungguh-sungguh percaya setiap orang perlu mengkonsumsi produk ini.

Dr. Robertson is a former Emergency Room Physician who partnered his future with this company because of his excitement about transfer factor. He received his medical degree from the University of Louisville School of Medicine in 1974. He served as the Director of Emergency Services at Western Baptist Hospital in Paducah, KY. Beliau menjabat sebagai Direktur Layanan Darurat di Barat RS Baptis di Paducah, KY.

.

“David Markowitz, MD

“Saya telah menyelesaikan studi retrospektif dan membandingkan anak-anak dalam praktek kami dengan orang-orang yang tidak menggunakan Transfer Factor selama periode yang sama. 87 anak-anak, usia 8 bulan – 9 tahun, mengkonsumsi Transfer Factor. Kami menemukan 74% sakitnya berkurang dan 84% dapat mengurangi penggunaan antibiotik.

Dr. Markowitz is a pediatrician in Kennebunk, ME with a patient base of 4,500 children and has served as the Senior Pediatrician in a Private Pediatric Practice for 19 years. He received his Bachelor of Science degree from the University of Rochester in New York. He received his medical degree, general Pediatric training, and Pediatric Hematology/Oncology Fellowship from the University of Connecticut School of Medicine in Farmington, Connecticut.

.

Dr. William Hennen, PhD

Transfer Factor adalah penemuan yang paling menarik dalam ilmu pengetahuan di bidang kesehatan pada abad ke 21 dan sebagai salah satu kunci untuk kesehatan dan kesejahteraan.”

Dr. Hennen, Vice President of Research and Development at for our company, is a biochemist with thirteen years of experience as a researcher in drug design and development. He also worked for eight years as a consultant and research director in the nutritional supplement industry.

2 Tanggapan to “PENDAPAT DOKTER”

  1. iwan Says:

    dimana saya hrs memmbeli kalau domisili saya di bekasi indonesia

  2. transferfactorblog Says:

    BEKASI

    BPK. ADE KADAR SOLIHAT

    JL. TRIDAYA INDAH II – TAMBUN BEKASI

    Telp : 021 – 8833.2352

    HP : 0811.973.529

    YM : ade_kadar_s


Tinggalkan komentar