3D Animation Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Aterosklerosis dan Efek Buruknya

Kolesterol yang berlebihan dalam darah akan mudah melekat pada dinding sebelah dalam pembuluh darah. Selanjutnya, LDL akan menembus dinding pembuluh darah melalui lapisan sel endotel, masuk ke lapisan dinding pembuluh darah yang lebih dalam yaitu intima.

“LDL disebut lemak jahat karena memiliki kecenderungan melekat di dinding pembuluh darah sehingga dapat menyempitkan pembuluh darah. LDL ini bisa melekat karena mengalami oksidasi atau dirusak oleh radikal bebas,” kata dr. Samuel Oetoro, MS, Sp.GK.

LDL yang telah menyusup ke dalam intima akan mengalami oksidasi tahap pertama sehingga terbentuk LDL yang teroksidasi. LDL-teroksidasi akan memacu terbentuknya zat yang dpat melekatkan dan menarik monosit (salah satu jenis sel darah putih) menembus lapisan endotel dan masuk ke dalam intima.

Disamping itu LDL-teroksidasi juga menghasilkan zat yang dapat mengubah monosit yang telah masuk ke dalam intima menjadi makrofag. Sementara itu LDL-teroksidasi akan mengalami oksidasi tahap kedua menjadi LDL yang teroksidasi sempurna yang dapat mengubah makrofag menjadi sel busa.

Sel busa yang terbentuk akan saling berikatan membentuk gumpalan yang makin lama makin besar sehingga membentuk benjolan yang mengakibatkan penyempitan lumen pembuluh darah.

Keadaan ini akan semakin memburuk karena LDL akan teroksidasi sempurna juga merangsang sel-sel otot pada lapisan pembuluh darah yang lebih dalam (media) untuk masuk ke lapisan intima dan kemudian akan membelah-belah diri sehingga jumlahnya semakin banyak.

Timbunan lemak di dalam lapisan pembuluh darah (plak kolesterol) membuat saluran pembuluh darah menjadi sempit sehingga aliran darah kurang lancar.

Plak kolesterol pada dinding pembuluh darah bersifat rapuh dan mudah pecah, meninggalkan “luka” pada dinding pembuluh darah yang dapat mengaktifkan pembentukan bekuan darah.

Karena pembuluh darah sudah mengalami penyempitan dan pengerasan oleh plak kolesterol, maka bekuan darah ini mudah menyumbat pembuluh darah secara total. Kondisi ini disebut dengan aterosklerosis.

Aterosklerosis bisa terjadi pada arteri di otak, jantung, ginjal, organ vital lainnya dan lengan serta tungkai.

Jika aterosklerosis terjadi di dalam arteri yang menuju ke otak (arteri karotid), maka bisa terjadi stroke. Jika terjadi di dalam arteri yang menuju ke jantung (arteri koroner), bisa terjadi serangan jantung.
Pada cuplikan 3d medical animation ini kita akan melihat bagaimana terjadinya proses penyempitan pembuluh darah [ arteri ] pada jantung.

Bagaimana cara kerja 4Life® Transfer Factor™ Cardio menjaga kesehatan Jantung kita secara menyeluruh, bisa kita lihat juga di 3D medical animation ini :

———————————————————————————-
Pencegahan & Pengobatannya
4Life® Transfer Factor™ Cardio Isi 120 kapsul – Untuk Meningkatkan Kesehatan Jantung Anda

46 LP – Distributor Minimum 3 botol : @Rp. 715.000 – Satuan : Rp. 815.000

Kegunaan TF Cardio :

• Menurunkan Kadar Kolesterol LDL
• Membersihkan & Memperlancar peredaran darah.
• Membasmi Kuman Yang Menyerang Pembuluh Darah Jantung
• Sebagai Antioksidan

4Life Transfer Factor Cardio merupakan suplemen kesehatan yang paling inovatif untuk membantu sistem imun tubuh secara menyeluruh untuk kesehatan Kardiovaskular. Jantung kita bekerja 24 jam nonstop setiap hari, memompa darah berliter-liter ke seluruh tubuh, dengan pola hidup yang sibuk seperti sekarang ini, kita harus menitik beratkan untuk mendukung sistem kardiovaskular.

Kandungan Bahan TF Cardio :

Cardio Targeted Transfer Factor, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Niacin, Vitamin B6, Folate, Vitamin B12, Magnesium, Zinc, Selenium, Copper, Potassium, and Proprietary Blend (Butchers Broom, Ginkgo biloba, Hawthorn, Garlic, Coenzyme Q-10, Red Rice Yeast Extract, Resveratrol, and Ginger Oil).

———————————————————————
4Life® Transfer Factor™ Plus Tri-Factor Formula [ TF+] – Isi 90 kapsul
50 LP – Distributor Minimum 2 botol : @ Rp. 790.000 – Satuan : Rp. 890.000

Kegunaan :Untuk penyembuhan penyakit Underactive Immune Cells [ Lemah daya Imun ], TF+ mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 437%

Produk ini di buat oleh 4Life untuk meningkatkan system imun pada tingkat yang tertinggi, 4Life Transfer Factor Plus Tri Factor Formula, yang menggabungkan kepintaran dari Transfer Factor E-XF, kecerdasan ekstraksi dari Nano Factor, serta penambahan campuran Cordyvant untuk meningkatkan sistem imun pada tingkat yang tertinggi.

Personal Testimonies Transfer Factor [ klik for more detail ]: Aids & HIV, Kanker Otak, Kanker Payudara, Leukemia, Liver, Limfoma, Multiple Mieloma , Kanker Paru, Kanker Ovarian, Kanker Pancreatic, Kanker Prostat, Kanker Kulit, Kanker Tiroid, Kanker Uterus, Penyakit Hodgkin, Hepatitis, Lyme disease, Infection, Sinus

Kandungan bahan 4Life® Transfer FactorTM Plus Tri-Factor Formula :

* Transfer Factor E-XF (a patented concentrate of transfer factors and other natural components from cow colostrum – artikel Koran Kompas Senin, 11 Agustus 2003 and egg yolk – ulasan http://www.gizi.net tentang kuning telur bukan sekedar warna )
* NanoFactor extract (a proprietary concentrate of nano-filtered cow colostrum.) – Artikel Koran Kompas tentang Teknologi Nano
* Cordyvant Proprietary Polysaccharide Complex (IP-6, Soya bean Extract, Cordyceps sinensis, Beta-Glucan (from baker’s yeast)
* Beta-Glucan (from Oat)
* Agaricus blazeii Extract
* Mannans (from Aloe Vera)
* Olive Leaf Extract
* Maitake Mushroom
* Shiitake mushroom)
* Zinc

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: